Terbanyak di Baca

Arsip Blog

"AKU DAN RASAKU"

Dalam tulisan aku bercerita,
terukir dalam rangkaian kata,
di dalamnya terdapat makna yang kubuat dengan sejuta rasa.....
Aku bukanlah penyair,yang dapat menciptakan bait bait hingga menjadi kalimat sempurna.!
Aku bukanlah sastrawan yang bisa merangkai kata menjadi sebuah semboyan yang penuh makna...!
Inilah aku,,dengan segala kekuranganku..!!
mencoba meluahkan rasa yang selama ini menjadi misteri jiwa,,
Tiada yang dapat mengetahui...! "
Hanya aku dan rasaku" Dinda..!
jalanan ini penuh dengan bebatuan dan jurang jurang terjal,,
melewatinya,penuh rintangan...!
meski hujan lebat menghadang,,
kemarau berkepanjangan,aku harus tetap berjalan
mencari tentram yang hilang..!
 panas aku hiraukan,dinginnya malam tak lagi kupedulikan..
terkadang diriku ingin kembali,
lantaran apa yang aku cari tak juga aku temui..
Dinda..! di penghujung malamku tetap tercipta rindu untukmu..
dirimu hadir dalam tidurku dalam wajah yang menawan,
dan senyuman manis yang slalu aku damba dambakan.
tapi mengapa Dinda...?!
Dia slalu setia mendampingimu...........!
hingga aku tidak bisa memeluk dan merangkulmu walau hanya dalam mimpi,,
dan aku harus kecewa untuk yang kesekian kalinya...!
Dinda....!Bunuhlah aku dari hidupmu,
agar dirimu ta"kan pernah hadir lagi dalam tidurku,
seperti cintaku membunuhku saat ini..!
jiwa ini telah rapuh saat ku lepas dirimu,
karna separuh telah ku berikan untukmu..!
hidup ini tak berarti semenjak kau pergi..
walau seringkali tawa itu hadir mengusik ketenagan hati..
dan senyuman itu menghias waktuku..
hanya semakin menambah luka di hati...!
Dinda..! sudah cukup lama diriku melang lang buana dari tempat sunyi mencari ketenangan hati..
hingga ke tempat ramai mencari kebahagiaan.
namun tetap saja tiak menemukan ketenangan..!
lantaran cinta ini selalu ada..
rindu ini tetap tercipta,bersama keprgianku...
sedang luka ini... air mata ini.. kenangan ini..
selalu bersama mengikuti langkah kakiku..!
Dinda...! maafkan aku...
akan kesetiaan ini..
akan cinta ini..
akan rindu ini..
yang selalu tercipta untukmu..
sebab aku tak kuasa,,untuk mengusirnya..!





BACA JUGA

Ditulis Oleh : Unknown // 6/27/2012

2 komentar: