Terbanyak di Baca

Arsip Blog

DALAM KESENDIRIAN


Jikala malam yang sunyi
aku teringat akan sosokmu,
yang slalu membayangiku
bayang bayang yang selalu hadir
dalam mimpi,,ataupun dalam nyataku.
Kasih.
tak pernah aku bosan membaca surat suratmu
hanya itu yang bisa ku lakukan saat hati ini merindukan dirimu.
dengan penuh perasaan,,
dengan gurahan cinta dan kasih sayang
kupandangi potretmu
yang tetap aku pajang di sudut kamarku
Entah kenapa perasaan ini masih ada.
rasa yang semestinya telah sirna
namun cintaku begitu besar untukmu.
Tapi mengapa.?
haruskah aku terpuruk dalam kesendirian ini?
kasih..!
hidupku kosong tanpa sosok hadirmu
sendiri sunyi dalam hampa yang aku rasakan selama.

Oleh : Tino sang pengembara

Demi Tuhan.
Aku ta'ingin mengenangnya lagi
aku tak mau mengingatnya lagi,,
Hari itu.
Adalah hari yang ta'ingin aku urai kembali
walau dalam mimpi.
Dan kini.
Dirimu harus aku anggap sebagai orang asing..
walau dirimu pernah ku peluk erat,,
meski air matamu pernah aku hapus,,
meski hari hari indah pernah kita lalui..
tapi dirimu hanyalah tamu yang numpang bermalam.
Sebab wajah cantik menawan
telah haram aku pandang..
tangan yang hakus bagai sutra..
tak kan pernah lagi aku genggam.
Aku tak ingin melihatmu...
meski aku sangat merindukanmu
aku tak ingin mendengar suaramu
walau terkadang telingaku sepi.
karna akan membuat hatiku semakin hancur
menahan sakit tak tertahankan
membuat luka yang semakin mendalam.
Biarlah.
jemari ini yang berkata
kala hati ingin meluahkan rasa.
tanpa kau sadari.
tanpa kau ketahui.
bahwa aku.
masih menyayagimu.

Oleh : Tino sang pengembara

BACA JUGA

Ditulis Oleh : Unknown // 7/11/2012

0 comments:

Posting Komentar