Terbanyak di Baca

Arsip Blog

Ketika Hati Tak Berdaya

Aku ingin menulis,,
menulis beribu ribu benci kepadamu namun mengapa...? 
tangan ini ta'mampu bergerak..! 
Aku ingin berteriak berteriak dengan sekuat tenaga menggema di bumi,mengalun di angkasa Namun dirimu.. 
ta'kan pernah mendengarnya...! 
Sepeninggalnya malam.... 
aku terbangun dari mimpi panjang tentang indahnya hidup bersamamu,, 
dan aku tersadar,cerita itu hanyalah mimpi. Aku lelah memimpikan dirimu... 
Aku telah hampa untuk slalu mengharapmu hatiku telah hancur,, 
untuk selalu merindukanmu Sememjak janur kuning melengkung,, 
dan rumahmu di sulap bagai istana.. 
Sejak itulah...... 
dirimu bukan tercipta untukku...! 
dan telah mengakhri segalanya mengakhiri hidup denganmu,,, 
mengakhiri harapanku,, 
bahkan mengkhiri impianku...! 
harus pupus perlahan

Oleh : Tino sang pengembara

BACA JUGA

Ditulis Oleh : Unknown // 7/10/2012

0 comments:

Posting Komentar